Bank Danamon Indonesia : T&B SHM No. 1234 luas 118 m² (Ruko) di Jl. Patih Suradilaga (Kab. Kotawaringin Barat, .


Nilai Limit:

Rp. 1.581.000.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 317.000.000
Batas Akhir Jaminan 26 Februari 2019
Batas Akhir Penawaran 27 Februari 2019 jam 10:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Pangkalan Bun
Kode Lot Lelang HDITVZ

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk : 

Sebidang tanah seluas 118 m² SHM No. 1234 berikut bangunan diatasnya (Ruko) yang terletak di Jl. Patih Suradilaga (Jl. Gang Pasar Indra Kencana) Desa Raja,  Kec. Arut Selatan,  Kab. Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.


Syarat dan Ketentuan Lelang :

1.        Cara Penawaran

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan cara penawaran melalui internet dengan aplikasi yang diakses pada alamat domain https://www.lelang.go.id. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.

2.        Pendaftaran

Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan merekam dan mengunggah softcopy KTP dan NPWP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

3.        Waktu Melihat

Barang yang dilelang apa adanya, Penawar/Pembeli dianggap sungguh-sungguh telah mengetahui apa yang telah ditawar olehnya, dan objek yang akan dilelang dapat dilihat paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan lelang.

4.        Waktu Pelaksanaan

Penawaran Lelang diajukan melalui domain tersebut pada :

Jenis Penawaran

:

Penawaran Tertutup (Closed Bidding) dengan mengakses Uri  https://www.lelang.go.id

Hari/tanggal

:

Rabu, 27 Februari 2019

Batas Akhir Penawaran

:

10.00 waktu server (mengacu WIB)

Waktu Penetapan

:

Setelah batas akhir penawaran

Tempat

:

KPKNL Pangkalan Bun, Jl. Sutan Syahrir No. 46 Pangkalan Bun

Keterangan

:

Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain diatas

5.        Uang Jaminan Lelang

a.        Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :

-      Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil).

-      Setoran uang jaminan HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.

b.        Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor BRI Virtual Account (BRIVA) masing-masing peserta lelang. Nomor BRIVA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.

6.        Penawaran Lelang

a.        Penawaran harga lelang dapat dilakukan setelah peserta lelang menyetor uang jaminan lelang serta memenuhi persyaratan.

b.        Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit. Penawaran lelang dapat dikirimkan berkali-kali sesuai kelipatan yang telah ditetapkan.

7.        Pelunasan Lelang

Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas, uang jaminan akan disetorkan ke kas negara.

8.        Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut calon peserta dapat menghubungi PT. Balai Lelang Borneo Jl. Adhyaksa Raya No. 16C Banjarmasin               Telp. 0851 0124 7944 / 0511 330 2944 atau KPKNL Pangkalan Bun Cq. Seksi Pelayanan Lelang Telp. 0532 21502 alamat Jl. Sutan Syahrir No. 46 Pangkalan Bun.

Belum ada data.
Belum ada data.
KPKNL Pangkalan Bun menggunakan rekening Bank Rakyat Indonesia (persero)
Jl. Pakunegara No. 32 Pangkalan Bun - 74114
(0532) 21502