Sebidang tanah berikut bangunan dengan luas tanah 1.093 m2, di Jl Nanas, Desa Bumi Harjo, Kec. Kumai,


Nilai Limit:

Rp. 314.500.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 94.350.000
Batas Akhir Jaminan 1 Mei 2019
Batas Akhir Penawaran 2 Mei 2019 jam 10:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Pangkalan Bun
Kode Lot Lelang SHMEMQ

Berdasarkan pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beralamat di Jl. Soeprapto No. 13-17, Banjarmasin 70111, akan melaksanakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun terhadap asset debitur:


Sebidang tanah berikut  bangunan di atasnya sesuai SHM No. 4946 a.n. SAMAT DIYONO, dengan luas tanah 1.093m2, yang terletak di Jl Nanas, Desa Bumi Harjo, Kec. Kumai, Kab.Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Syarat dan Ketentuan Lelang :

1.    Penawaran lelang dilakukan secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang (close bidding) melalui Aplikasi Lelang Internet pada alamat domain https://www.lelang.go.id dengan cara sebagaimana terdapat dalam menu “Tata Cara dan Prosedur” Aplikasi Lelang Internet pada domain tersebut.

2.    Pendaftaran dan penyampaian penawaran lelang dapat dilakukan sejak pengumuman lelang ini di-upload di https://www.lelang.go.id sampai dengan penyampaian penawaran lelang ditutup.

Pelaksanaan Lelang akan dilakukan pada:

Hari / Tanggal                   : Kamis / 02 Mei 2019

Pukul                                 : 10.00 waktu server (sesuai WIB)

Tempat Lelang                  : KPKNL Pangkalan Bun, Jl. Sutan Syahrir No. 46 Pangkalan Bun

Waktu Penetapan             : setelah batas akhir penawaran

3.    Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server, saat melakukan pendaftaran, penyetoran uang jaminan dan penyampaian penawaran lelang pada Aplikasi Lelang Internet.

4.    Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut:

a.      Nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang dipersyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, disetorkan sekaligus (bukan dicicil).

b.      Setoran uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.

5.    Uang jaminan disetor ke No. Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang yang akan dibagikan otomatis dari Aplikasi Lelang Internet setelah mengikuti proses pendaftaran dan pemilihan objek lelang.

6.    Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

7.    Apabila pemenang lelang wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai dengan ketentuan diatas, maka uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.

8.    Obyek lelang dalam kondisi apa adanya.

Belum ada data.
Belum ada data.
KPKNL Pangkalan Bun menggunakan rekening Bank Rakyat Indonesia (persero)
Jalan Sutan Syahrir No. 46, Pangkalan Bun
(0532) 21502