(BPR Sinar Mitra Sejahtera) Sebidang tanah dan bangunan di Desa Karangjati, Kecamatan Klepu, Kabupaten Semarang


Nilai Limit:

Rp. 725.000.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 145.000.000
Batas Akhir Jaminan 18 September 2019
Batas Akhir Penawaran 19 September 2019 jam 10:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Semarang
Kode Lot Lelang IQCZP7
Sebidang tanah dan bangunan Sertipikat Hak Milik No. 312, luas ± 414 M2, terletak di Desa Karangjati, Kecamatan Klepu, Kabupaten Semarang

SYARAT-SYARAT :
1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang internet pada alamat domain www.lelang.go.id dengan penawaran tertutup (close bidding). Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur dan Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
2. Calon peserta lelang dapat berupa perseorangan maupun Badan Usaha. Calon peserta mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada Aplikasi Lelang Internet (ALI) pada alamat domain angka 1, dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP, (ekstensi file “.jpg.”.png),dan nomor rekening atas nama sendiri. Surat kuasa, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP perusahaan dalam satu file apabila peserta kuasa Badan Usaha.
3. Waktu Pelaksanaan :
Hari : Kamis
Tanggal : 19 Sepetember 2019
Batas Akhir Penawaran : 10:00 WIB
Alamat domain : www.lelang.go.id
Tempat : KPKNL Semarang, Jalan Imam Bonjol Nomor 1D GKN II Lantai 4 Semarang
Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
4. Uang Jaminan Lelang :
a. Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan dengan jumlah / nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang, disetorkan sekaligus (bukan dicicil).
b. Setoran jaminan lelang harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
c. Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirim secara otomatis pada peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran, data identitas dinyatakan valid, dan memilih barang yang dilelang.
5. Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit. Penawaran lelang dapat dikirimkan berkali-kali.
6. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, uang jaminan akan disetorkan ke kas Negara.
7. Obyek lelang dijual dalam kondisi apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang. Peserta lelang dianggap telah mengetahui kondisi obyek lelang. Peserta Lelang dapat melihat barang yang dilelang sejak pengumuman ini terbit.
8. Karena satu dan lain hal, pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan/penundaan lelang terhadap obyek lelang diatas, dan pihak-pihak yang berkepentingan/peminat tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat lelang, KPKNL, Kanwil DJKN, dan Kantor Pusat DJKN.
9. Pastikan data yang anda sampaikan dan transaksi perbankan yang anda laksanakan sudah benar/tepat, ketidakbenaran data transaksi perbankan dapat membuat anda tidak bisa menjadi peserta lelang, kegagalan/kesalahan system perbankan dan jaringan internet bukan tanggung jawab KPKNL.
10. Peserta lelang dapat melihat obyek lelang sebelum pelaksanaan lelang. Informasi lain hubungi PT. BPR Sinar Mitra Sejahtera, atau KPKNL Semarang
Tidak ada data lampiran.
Belum ada data.
KPKNL Semarang menggunakan rekening Bank Negara Indonesia (bni)
Jl. Imam Bonjol No. 1 D Gedung Keuangan Negara II Lt. 3 Semarang - 50142
(024) 3545987