BRI: tanah+bangunan, SHGB No.499, luas 63 M²,terletak di Jl. Green Village 5A No.58, Neroktog, Pinang,Tangerang,Banten.


Nilai Limit:

Rp. 1.430.000.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 300.000.000
Batas Akhir Jaminan 26 Oktober 2020
Batas Akhir Penawaran 27 Oktober 2020 jam 13:30 WIB
Penyelenggara KPKNL Tangerang I
Kode Lot Lelang I3USTC
PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk, Kantor Cabang Jakarta Kota, akan melakukan penjualan di muka umum (lelang) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I, atas debitor PT MATAHARI SAMUDRA berupa:
Sebidang tanah berikut bangunan yang berdiri di atasnya sesuai SHGB No. 499/ Neroktog seluas 63 M² atas nama Siti Nurdina terletak di Jalan Green Village 5A No. 58 Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten.
Syarat – syarat dan Ketentuan Lelang :
Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) melalui email yang di akses pada alamat domain https://www.lelang.go.id/. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
- Calon mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun Aplikasi E-Auction pada alamat domain diatas dengan merekam (scan) dan mengunggah softcopy KTP serta memasukan data NPWP, (ekstensi file *jpg,*png) dan nomor rekening atas nama sendiri.
- Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang harus sama dengan nilai yang telah ditentukan dan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL Tangerang I selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang. Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.
- Peminat lelang dapat melihat barang yang akan dilelang pada alamat obyek lelang mulai pengumuman ini terbit sampai dengan 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.
- Obyek lelang diatas, dijual lelang dalam kondisi apa adanya “as is”, dengan segala kekurangan dan konsekuensi biaya-biaya, tunggakan-tunggakan yang ada pada asset diatas, berikut permasalahan yang akan timbul di kemudian hari, Peserta Lelang dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek lelang dan bertanggung jawab atas obyek lelang yang dibeli.
- Pelunasan pembayaran lelang, paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila tidak dipenuhi maka dinyatakan Wanprestasi, serta uang jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain
- Peserta Lelang dapat melihat Objek Lelang sejak pengumuman ini terbit sampai dengan hari pelaksanaan lelang, sehingga Penawar/Pembeli dianggap sungguh-sungguh telah mengetahui apa yang telah ditawar olehnya.
KPKNL/Pejabat Lelang tidak bertanggung jawab terhadap kualitas maupun kuantitas barang yang akan dilelang sehingga Peserta yang telah melakukan penawaran dianggap telah mengetahui kondisi objek lelang baik kuantitas maupun kualitas
- Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada pengumuman lelang.jika terdapat perbedaan antara data yang ditayangkan pada aplikasi ini dengan deskripsi pada pengumuman lelang maka deskripsi pada pengumuman lelang
- Kebenaran data terkait lelang sebagaimana dimaksud seperti objek lelang yang dilelang baik lokasi, luas tanah, jenis hak atas tanah, ada tidaknya bangunan,Gambar/foto terbaru barang yang dilelang, nilai limit, jamina penawaran lelang dan jamgka waktu pengajuan penawaran lelang merupakan tanggungjawab penjual.
- apabila tanah dan /atau bangunan tersebut dalam keadaan berpenghuni, maka untuk pengosongan bangunan tersebut sepenuhnya menjadi tanggungjawab pembeli dan berdasarkan ketentuan dalam pasal 200 HIR ayat 11 dapat meminta bantuan pengadilan setempat untuk pengosongannya
- Segala biaya yang timbul sebagai akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang.
- Karena satu dan lain hal, pihak Penjual dan/atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan/Penundaan lelang terhadap obyek lelang diatas, dan pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak Penjual, Pejabat Lelang, Balai Lelang dan/atau KPKNL Tangerang I.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi KPKNL Tangerang I Telp (021) 55794272, atau menghubungi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kota nomor telepon (021) 6918281, 6910823.
Tidak ada data lampiran.
KPKNL Tangerang I menggunakan rekening Bank Negara Indonesia (bni)
Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Tangerang
(021) 55794272