BNI-Sebidang tanah seluas 108 M2 berikut bangunan ruko terletak di Jalan Madio Santoso Komplek Mados Residence No. 134 E Kota Medan


Nilai Limit:

Rp. 600.000.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 150.000.000
Batas Akhir Jaminan 20 September 2021
Batas Akhir Penawaran 21 September 2021 jam 10:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Medan
Kode Lot Lelang QZVSCA
Menunjuk pengumuman lelang sebelumnya melalui surat kabar harian Tribun medan yang terbit pada tanggal 09 Juli 2021 yang pelaksanaan lelang nya tanggal 23 Juli 2021, berdasarkan pasar 6 UU No.4 Tahun 1996 tentang Hak Tanggungan Atas Tanah Beserta Benda-Benda Yang Berkaitan Dengan Tanah,PT.Bank Negara Indonesia (PERSERO),Tbk Regional Remedial & Recovery Medan selaku pemegang Hak Tanggungan peringkat pertama akan melaksanakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dengan Perantara Kantor Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Medan melalui Jasa Pra Lelang PT.Balai Lelang Internusa (BALISA).Atas objek lelang debitur sebagai berikut:

Sebidang tanah seluas 108 M2 berikut bangunan ruko diatasnya sesuai SHM No.2467/Pulo Brayan Darat I tanggal 22/05/2006 Atas nama SUHERRY YAPTO yang terletak di Jalan Madio Santoso Komplek Mados Residence No.134E, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur,Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara

Persyaratan Lelang

1. Memiliki akun yang telah terverifikasi pada website https://www.lelang.go.id
2. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat di lihat pada alamat website diatas
3. Objek dilelang dengan ketentuan dan dalam kondisi apa adanya (as is) sehimgga apabila ada gugatan/tuntutan dan biaya atau kewajiban yang tertunggak (termasuk namun tidak terbatas pada tunggakan PBB,rekening listrik,telepon,PAM,termasuk penggosongan/penguasaan atas objek lelang tersebut) menjadi resiko dan tanggung jawab pembeli,calon peserta lelang diwajibkan untuk melihat,membaca dokumen bukti kepemilikan serta dokumen lainnya yang berkaitan dengan objek lelang,melihat kondisi objek lelang dahulu,melihat keberadaan atau lokasi objek lelang berada mengetahui dan menyetujui aspek lelang dari objek lelang dengan kata lain,objek lelang dalam kondisi apa adanya (as is) dan pada tempat dimana saat iniberada (as where).Bukti kepemilikan atas objek lelang dapat diambil oleh pemenang setelah pelunasan.
4. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% paling lambat 5(Lima)hari kerja setelah pelaksanaan lelang.Penyetoran pelunasaan di tunjukan ke nomor VA pemenang lelang.Apabila Wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas, uang jaminan akan disetorkan ke kas Negara.
5. Pengambilan kutipan Risalah Lelang oleh pembeli yang dikuasakan HARUS menggunakan surat kuasa notarial,dengan melampirkan identitas diri pemberi dan penerima kuasa dan bukti penyetoran pelunasan BPHTB
6. Peserta lelang dianggap telah mengetahui kondisi objek lelang sehingga apabila suatu hal terjadi gugatan pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap objek lelang tersebut diatas,pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak diperkenankan melakukan tuntutan kepada KPKNL Medan/PT.Bank Negara Indonesia (PERSERO),Tbk Regional Remedial & Recovery Medan.
7. Informasi lebih lanjut dapat menghunumgi PT.Bank Negara Indonesia (PERSERO),Tbk Regional Remedial & Recovery Medan,Jln Pemuda No.12 Lantai 5 Medan atau KPKNL medan Jln Pangeran Diponegoro No.30A Medan dan PT.Balai Lelang Internusa Medan Jln Padang golf Komplek CBD Polonia Blok EE no 84-85 Medan (081.3612.23773)


KPKNL Medan menggunakan rekening Bank Negara Indonesia (bni)
Jl. P. Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 2 Medan - 20152
(061) 4513612