PT. BRI (Persero) Cab Tanjungbalai: 2. e. Tanah luas 19.690 (SHM No. 360) di Desa Silomlom, Kec. Simpang Empat, Kab. Asahan


Nilai Limit:

Rp. 170.000.000
Cara Penawaran Closed Bidding
Jaminan Rp. 51.000.000
Batas Akhir Jaminan 8 Desember 2021
Batas Akhir Penawaran 9 Desember 2021 jam 10:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Kisaran
Kode Lot Lelang WYFP90
2. Sunardi

e. Sebidang Tanah berikut segala sesuatu yang ada diatasnya berdasarkan SHM No. 360. Luas Tanah 19.690 m2 yang terletak di Desa Silomlom, Kec. Simpang Empat, Kab. Asahan.

Syarat – syarat lelang sebagai berikut :
1. Cara Penawaran :
Lelang dilaksanakan secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan cara penawaran melalui email (closed bidding) dengan aplikasi yang bisa di akses pada alamat domain www.lelang.go.id Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu ”domain dan prosedur” dan panduan penggunaan pada domain tersebut.
2. Pendaftaran
Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain diatas dengan merekam dan mengunggah softcopy KTP, serta masukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.
3. Uang Jaminan Lelang
Peserta diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
- Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil)
- Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.
4. Penawaran Lelang
- Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirim secara otomatis dari alamat domain diatas kepada email masing masing peserta lelang setelah peserta menyetorkan uang jaminan lelang.
- Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit.
5. Pelunasan Lelang
Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% ditujukan ke nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah dinyatakan sebagai pemenang lelang. apabila tidak melunasi maka uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara sebagai Pendapatan Jasa Lainnya.
Pemenang lelang akan dikenakan BPHTB sesuai ketentuan peraturan daerah yang berlaku.
6. Pengambilan Obyek Lelang
Dokumen objek lelang dapat diambil oleh pemenang di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Tanjungbalai setelah lunas.
7. Informasi lebih lanjut
Untuk informasi lebih lanjut calon peserta dapat menghubungi KPKNL Kisaran alamat di jalan Prof. H.M. Yamin, SH No. 47 Kisaran, Nomor telepon 0623-41660, atau call center DJKN di nomor (021) 500991 dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Jl. Sudirman No. 237 Tanjungbalai, Nomor telepon 0623-92065
KPKNL Kisaran menggunakan rekening Bank Negara Indonesia (bni)
Jl. Prof. Moh. Yamin, SH No. 47 Kisaran - 21224
(0623) 41660